Liga Indonesia

Top Skor Liga 1: Youssef Ezzejjari dan Taisei Marukawa Absen, Spaso Aman di Puncak

Senin, 7 Februari 2022 05:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© baliunitedfc
Top Skor Liga 1: Youssef Ezzejjari dan Taisei Marukawa Absen, Spaso Aman di Puncak. Copyright: © baliunitedfc
Top Skor Liga 1: Youssef Ezzejjari dan Taisei Marukawa Absen, Spaso Aman di Puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara pekan ke-23 Liga 1 pada Senin (07/02/22), di mana posisi puncak masih ditempati oleh Ilija Spasojevic.

Bomber Bali United tersebut bisa aman di posisi puncak daftar top skor Liga 1 setelah absennya dua pesaing mereka pada pekan ke-23 yakni Youssef Ezzejjari dan Taisei Marukawa.

Seperti diketahui, sejak pekan ke-22 lalu, nama Youssef Ezzejjari tidak terlihat di daftar susunan pemain Persik Kediri. Ia dikabarkan masih menjalani karantina karena terpapar virus corona.

Sedangkan Taisei Marukawa sempat bermain di pekan lalu. Namun saat laga menghadapi Persipura Jayapura pada Minggu (06/02/22) malam WIB, ia absen karena dinyatakan positif virus corona.

Meski begitu, Spaso saat ini tetap ketar-ketir karena pesaingnya yakni Ciro Alves bakal bertanding membela Tira Persikabo menghadapi Borneo FC pada Senin (07/02/22) sore nanti.

Spaso dan Ciro Alves tercatat hanya memiliki selisih dua gol saja. Bila penyerang asal Brasil tersebut mampu mencetak hattrick ke gawang Borneo FC, Spaso dipastikan bakal dikudeta.

Untuk melihat daftar top skor sementara pekan ke-23 Liga 1 musim 2021-2022, kalian bisa klik slide kedua berita ini.