Liga Indonesia

Liga 1: Lawan Tira Persikabo, Persita Deg-degan Soal Hal Ini

Rabu, 9 Februari 2022 17:43 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© MO Persiraja
Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang di BRI Liga 1. Foto: MO Persiraja Copyright: © MO Persiraja
Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang di BRI Liga 1. Foto: MO Persiraja

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang harap-harap cemas terkait kondisi para pemainnya jelang pekan ke-24 Liga 1 2021 lawan Tira Persikabo pada 11 Januari nanti. Pelatih Widodo C. Putro akan memastikannya karena ada pemain yang cedera ringan di laga terakhir yakni Harrison Cardoso.

Selain itu, ada lima pemain yang sebelumnya dilaporkan positif Covid-19. Apabila para pemain itu masih belum bisa dimainkan, Widodo harus menyiapkan game plan lebih dini.

"Tentu kami akan melakukan recovery dulu dan nanti juga akan melihat siapa-siapa pemain yang ada cedera apa tidak? Kami akan koordinasi lagi dengan tim fisioterapis dan dokter, jadi kami bisa persiapkan (lebih awal)," tutur Widodo.

Persita sangat membutuhkan tenaga Harrison karena playmaker Brasil itu sosok penting saat menang 3-0 atas Persiraja pekan lalu. Harrison mencetak dua gol.

Widodo patut khawatir lantaran Harrison bisa dibilang punya 'kaki kaca'. Gelandang 29 sudah beberapa kali absen karena cedera hamstring dan ketidakhadirannya sangat mempengaruhi serangan Persita.