Bola Internasional

Donnarumma Puyeng Bermain Bersama Messi dan Neymar di PSG

Kamis, 10 Februari 2022 03:02 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Benoit Tessier
Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier) Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

INDOSPORT.COM - Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma mengaku sakit kepala saat bermain bersama dengan Lionel Messi dan Neymar Junior saat latihan.

Setelah tak mau memperpanjang kontrak dengan AC Milan, Gianluigi Donnarumma akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama Paris Saint-Germain pada awal musim 2021/22.

Tak beberapa lama Kiper Timnas Italia itu resmi menjadi pemain PSG, bintang Barcelona, Lionel Messi juga menyusulnya ke Parc des Princes.

Betapa beruntungnya Donnarumma bisa bermain di klub yang berisikan para pemain bintang. Sebut saja Messi, Neymar, Kylian Mbappe, Sergio Ramos, dll.

Setelah lebih dari enam bulan bergabung dengan Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma berbagi pengalamannya setim dengan para pemain bintang itu.

Dikutip dari Footbal Italia, Donnaruma pernah sakit kepala saat latihan dengan Messi dan Neymar di tengah lapangan.

"Mereka adalah pemain fenomenal, Saya bisa melihat mereka setiap hari dalam latihan," kata Donnarumma.

"Suatu kali saya berada di tengah latihan penguasaan bola bersama mereka dan itu membuat saya sakit kepala," ujar Donnarumma menambahkan. 

Meskipun demikian, penjaga gawang 22 tahun ini merasa senang bisa berlatih dengan pemain yang menurutnya bermental juara itu. 

"Sangat istimewa berada di sini karena Anda berkembang setiap hari dengan berlatih bersama para juara sekaliber ini." pungkas Donnarumma.