Liga Italia

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Lazio Merana Immobile Cedera saat Dihajar AC Milan

Kamis, 10 Februari 2022 09:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Paolo Bruno/Getty Images
Lazio sangat menderita, selain kalah telak 0-4 pada pertandingan kontra AC Milan dalam perempat final Coppa Italia, Ciro Immobile mengalami cedera. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Lazio sangat menderita, selain kalah telak 0-4 pada pertandingan kontra AC Milan dalam perempat final Coppa Italia, Ciro Immobile mengalami cedera.

INDOSPORT.COM - Lazio sangat menderita di pekan ini, selain kalah telak 0-4 pada pertandingan kontra AC Milan dalam perempat final Coppa Italia, Ciro Immobile dikabarkan harus menepi karena cedera. 

Harapan Lazio di ajang Coppa Italia hancur berkeping-keping usai digilas AC Milan pada babak perempat final dengan kekalahan 0-4. 

Milan membuka keunggulan 1-0 pada menit ke-24. Rafael Leao merobek gawang Pepe Reina setelah bola tembakannya mengarah ke sudut kanan bawah.

Kemudian, striker veteran, Olivier Giroud sukses menyarangkan brace atau dwigol ke gawang Lazio, masing-masing pada menit 41' dan 45+1'. 

Rossoneri kemudian mampu menuntaskan laga dengan kemenangan 4-0 berkat gol tambahan dari Franck Kessie yang memanfaatkan tembakan bebas Daniel Maldini. 

Bukan hanya kekalahan di babak 8 besar, tim besutan Maurizio Sarri harus menerima kenyataan bahwa strikel andalan mereka yaitu Ciro Immobile menderita cedera. 

Pemain timnas Italia itu awalnya berusaha melakukan tendangan namun upayanya dihadang bek Milan, Perre Kalulu. Hal itu membuat Immobile justru menendang tulang kering Kalulu, namun justru striker Lazio yang cedera. 

Ia jatuh tersungkur ke tanah dengan satu tangan di angkat tanda bahwa ia butuh pertolongan medis. Ia pun langsung mendapat pertolongan pertama dan terlihat tertatih-tatih.