Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Man City Jauhi Liverpool, Tottenham Was-was

Kamis, 10 Februari 2022 06:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Eksekusi penalti Riyad Mahrez di laga Liga Inggris antara Manchester City vs Brentford (10/02/22). (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Eksekusi penalti Riyad Mahrez di laga Liga Inggris antara Manchester City vs Brentford (10/02/22). (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara Liga Inggris 2021-22 hari ini, Kamis (10/02/22) di mana Manchester City kian kokoh di puncak.

Terdapat empat pertandingan seru yang berlangsung di pekan ke-24 Liga Inggris pada Kamis (10/02/22) dini hari WIB, di mana tak banyak terjadi perubahan terutama di papan atas klasemen sementara.

Sebab, Manchester City kian kokoh di puncak klasemen dan menjauhi kejaran para rivalnya usai meraih kemenangan 2-0 atas Brentford.

Kemenangan The Citizen ditentukan oleh penalti Riyad Mahrez di babak pertama (40’) dan kemudian disusul oleh gol dari Kevin De Bruyne pada menit ke-69.

Kemenangan atas Brentford ini pun membuat Manchester City kian kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 12 poin dari pesaing terdekatnya yakni Liverpool.

Meski demikian, keunggulan 12 poin Manchester City masih bisa dipangkas oleh Liverpool yang masih memilik dua tabungan laga. The Reds sendiri baru akan bertanding pada Jumat (11/02/22) melawan Leicester City.

Berbeda dengan Manchester City, asa Tottenham Hotspur untuk menyalip Arsenal di klasemen harus tertahan, seiring kekalahan yang diterima dari Southampton di laga pekan ke-24 Liga Inggris 2021-22.