Bola Internasional

Boom! Laga Ipswich Town Disaksikan Solskjaer, Sinyal Elkan Baggott Gabung Man United?

Kamis, 10 Februari 2022 09:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Laga klub yang menaungi Elkan Baggott, Ipswich Town, disaksikan pelatih kenamaan, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © PSSI
Laga klub yang menaungi Elkan Baggott, Ipswich Town, disaksikan pelatih kenamaan, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Laga klub yang menaungi Elkan Baggott, Ipswich Town, disaksikan pelatih kenamaan, Ole Gunnar Solskjaer. Apakah ini sinyal jika sang bek jangkung bisa bergabung ke Manchester United?

Sebagaimana diketahui, Ipswich Town U-23 baru saja bertandang ke markas Millwall dalam lanjutan Professional Development League 2 pada Selasa (08/02/22) kemarin.

Pada laga itu, Elkan Baggott tampil sebagai starter. Bahkan, bek Timnas Indonesia yang berusia 19 tahun itu juga dipercaya menjadi kapten di keseblasan Ipswich Town U-23.

Berkat komandonya yang apik di lapangan hijau, Ipswich Town U-23 berhasil meraih kemenangan. Dua gol sukses dilesakkan oleh Harley Curtis dan Wawanda Chirewa.

Berkat kemenangan ini, Ipswich Town naik ke peringkat kedua klasemen Professional Development League 2 Grup B. The Tractor Boys mengumpulkan 30 poin dari 16 laga.

Elkan Baggott dkk hanya terpaut lima poin dari Cardiff City yang bertengger di puncak klasemen sementara. Masih ada waktu bagi pemain jangkung itu untuk menyalip lawan.

Menariknya, setelah kemenangan tim muda itu, skuat Ipswich Town senior juga berlaga menghadapi Doncaster, Rabu (09/02/22) dini hari. Ada kejutan di bangku penonton.

Pasalnya, laga itu disaksikan langsung oleh eks manajer Manchester United, siapa lagi kalau bukan sosok Ole Gunnar Solskjaer.

Hal ini terlihat dalam cuitan akun Twitter Ipswich Town. Ole Gunnar Solskjaer turut bercengkrama dengan rekannya sesama pejuang di Manchester United, Michael Carrick.