Liga Italia

Maurizio Sarri Frustrasi Gawang Lazio Dirobek 4 Gol Milan, Setelah Cetak 4 Kali Clean Sheets

Kamis, 10 Februari 2022 10:59 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Maurizio Sarri frustrasi dan kebingungan setelah Lazio menelan kekalahan memalukan 0-4 di laga melawan AC Milan pada Coppa Italia 2021-2022. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Maurizio Sarri frustrasi dan kebingungan setelah Lazio menelan kekalahan memalukan 0-4 di laga melawan AC Milan pada Coppa Italia 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Maurizio Sarri frustrasi dan kebingungan setelah Lazio menelan kekalahan memalukan 0-4 di laga melawan AC Milan dalam perempatfinal Coppa Italia 2021-2022, Kamis (10/02/22) dini hari WIB. 

Harapan Lazio di ajang Coppa Italia hancur berkeping-keping usai digilas AC Milan pada babak perempat final dengan kekalahan 0-4. 

Milan membuka keunggulan 1-0 pada menit ke-24. Rafael Leao merobek gawang Pepe Reina setelah bola tembakannya mengarah ke sudut kanan bawah.

Kemudian, striker veteran, Olivier Giroud sukses menyarangkan brace atau dwigol ke gawang Lazio, masing-masing pada menit 41' dan 45+1'. Pada babak kedua Franck Kessie menambah keunggulan Rossoneri menjadi 4-0 atas Aquile. 

Kekalahan memalukan ini jelas menjadi pukulan telak bagi Ciro Immobile dan kolega, terlebih Lazio sebelumnya mencatatkan clean sheet berturut-turut dalam empat pertandingan. 

Elang Ibu Kota sebelumnya diketahui menang atas Fiorentina (3-0), imbang saat jumpa Atalanta (0-0), kalahkan Udinese (1-0) di Coppa Italia, serta menekuk Salernitana (3-0). 

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, cukup sedih melihat kondisi timnya yang porak poranda di pertandingan kontra AC Milan. Ia berharap hanya masalah fisik saja yang menimpa pemainnya, bukan mental.

"Pergerakan kami dimatikan, saya harap itu masalah fisik, karena jika itu karena mental jelas sangat mengkhawatirkan untuk Lazio," ujar Maurizio Sarri pascapertandingan dilansir dari Football Italia