Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Bhayangkara FC vs Bali United FC Berebut Puncak

Sabtu, 12 Februari 2022 07:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© ligaindonesiabaru
Jadwal kompetisi BRI Liga 1 2021-22 hari ini, Sabtu (12/02/22), di mana Bhayangkara FC dan Bali United berebut puncak klasemen. Copyright: © ligaindonesiabaru
Jadwal kompetisi BRI Liga 1 2021-22 hari ini, Sabtu (12/02/22), di mana Bhayangkara FC dan Bali United berebut puncak klasemen.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal kompetisi BRI Liga 1 2021-22 hari ini, Sabtu (12/02/22). Bhayangkara FC dan Bali United berebut siapa duluan ke puncak klasemen.

Duel tim papan atas, Bhayangkara FC vs Bali United FC ini menjadi ajang adu tajam antara Ilija Spasojevic dengan Melvin Platje di Stadion I Ngurah Rai, pukul 18.00 WIB.

Duel keduanya menjadi menarik karena Spaso dan Melvin pernah berpasangan di Bali United FC dari tahun 2018 hingga 2021. Namun kini, keduanya saling berhadapan.

Melvin Platje kini menjadi bomber ganas milik Bhayangkara FC sejak bergabung di putaran kedua Liga 1, bulan Januari lalu. Ia sudah mencetak tiga gol dari enam laga.

Ilija Spasojevic pun tampak tak kehilangan akal ketika Melvin sudah pindah. Sepanjang enam laga putaran kedua, Spaso mencetak empat gol. Total ia sudah mengemas 16 gol.

Di luar duel dua nama itu, para pemain maupun jajaran pelatih pasti ngotot untuk menang. Bali United harus menang untuk memangkas jarak dengan Bhayangkara FC.

Bali United saat ini bertengger di peringkat keempat klasemen sementara, dengan 45 poin. Jika menang, maka Serdadu Tridatu akan naik dan membayangi The Guardian.

Sementara Bhayangkara FC butuh tiga poin untuk menuju puncak klasemen. Anak asuh Paul Munster kini mengoleksi 49 poin, sama dengan capaian milik Arema FC di puncak.