Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Bhayangkara FC vs Bali United, Adu Tajam Melvin dan Spaso

Jumat, 11 Februari 2022 21:03 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© ligaindonesiabaru
Prediksi pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 antara Bhayangkara FC melawan Bali United di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (12/02/22). Copyright: © ligaindonesiabaru
Prediksi pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 antara Bhayangkara FC melawan Bali United di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (12/02/22).

INDOSPORT.COM - Berikut ini prediksi pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 antara Bhayangkara FC melawan Bali United di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (12/02/22) malam.

Duel tim papan atas ini menjadi ajang adu tajam antara Ilija Spasojevic dengan Melvin Platje. Duel keduanya menjadi menarik karena Spaso dan Melvin berpasangan di Bali United dari tahun 2018 hingga 2021.

Setelah musim yang panjang, kedua nama ini akan berduel sebagai musuh. Melvin Platje kini jadi bomber ganas Bhayangkara FC sejak bergabung pada bulan Januari lalu.

Melvin sudah mencetak tiga gol dari enam laga. Dia terbukti masih tajam di usia 33 tahun setelah beberapa musim menjadi salah satu penyuplai bola untuk Spaso.

Spaso pun tampak tak kehilangan akal ketika Melvin sudah pindah. Sepanjang enam laga putaran kedua, Spaso mencetak empat gol. Total Spaso sudah mengemas 16 gol dan jadi top skor sementara Liga 1.

Kini, ketajaman keduanya akan ditentukan rekan-rekannya, dari bawah mistar, pertahanan dan gelandang. Dari sisi Spaso, bila umpan matang bisa didapat, bomber naturalisasi ini akan menambah pundi-pundi golnya.

Eber Bessa, Privat Mbarga hingga Ricky Fajrin menjadi aktor yang kerap menolong Spaso. Ketiga pilar itu punya umpan matang yang memanjakan Spaso.

Sementara dari sisi Melvin, dia tipikal pemain sayap yang bisa membuat peluang atau menyelesaikan umpannya. Jadi, Melvin bisa saja mengejutkan Bali United berkat teknik individunya.

Di luar duel dua nama tersebut, para pemain maupun staf pelatih pasti ngotot untuk menang. Bali United butuh menang untuk memangkas jarak dengan Bhayangkara FC.

Sementara Bhayangkara FC butuh tiga poin untuk menjauhi Bali United dan kembali ke posisi teratas klasemen. Bhayangkara FC kini mengoleksi 49 poin atau sama dengan Arema FC, dan Bali United punya 45 poin.