Liga Inggris

Kurt Zouma di Ambang Sanksi Berat, David Moyes Siap Pasang Badan

Sabtu, 12 Februari 2022 14:58 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Tony Obrien
David Moyes siap pasang badan untuk Kurt Zouma pasca bek berusia 27 tahun tersebut tersandung kasus penyiksaan kucing. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
David Moyes siap pasang badan untuk Kurt Zouma pasca bek berusia 27 tahun tersebut tersandung kasus penyiksaan kucing.

INDOSPORT.COM - David Moyes siap pasang badan untuk Kurt Zouma pasca bek berusia 27 tahun tersebut tersandung kasus penyiksaan kucing.

Dalam sepekan terakhir, nama Kurt Zouma memang tengah jadi sorotan publik. Hasl tersebut tak lepas dari aksi brutalnya yang menyiksa kucing peliharaannya.

Dalam video yang beredar, nampak Zouma menendang kucing tersebut yang disambut gelak tawa. Tak ayal, rekaman ini membuat banyak orang naik pitam.

West Ham United yang ikut kena getahnya pun dituntut untuk memberikan hukuman. Benar saja, setelah kasus tersebut viral The Hammers langsung memberinya denda sebesar 250 ribu poundsterling atau ekuivalen Rp4,8 miliar.

Nilai ini cukup fantastis, mengingat nilai ini hampir setara dua kali gajinya per pekan. Diketahui, Zouma mendapat bayaran sebesar 120 ribu poundstering (Rp2,3 miliar).

Tak cukup disitu, Zouma juga diminta untuk mengikuti kelas organisasi yang menggalakkan kesejahteraan hewan alias RSPCA. Ancaman yang menghantui Zouma memicu David Moyes untuk turun tangan.