Bola Internasional

Posisinya di PSG Bakal Digantikan oleh Zidane, Pochettino Angkat Bicara

Sabtu, 12 Februari 2022 07:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Etsuo Hara/Getty Images
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, buka suara setelah ramainya sejumlah pemberitaan bahwa posisinya bakal digeser oleh Zinedine Zidane. Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, buka suara setelah ramainya sejumlah pemberitaan bahwa posisinya bakal digeser oleh Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSG, Mauricio Pochettino buka suara setelah ramainya sejumlah pemberitaan bahwa posisinya bakal digeser oleh Zinedine Zidane.

Seperti diketahui, ada rumor beredar kalau PSG bakal mendepak Mauricio Pochettino pada akhir musim 2021-2022. Ia kerap mendapat kritikan karena gaya bermain yang diterapkan membuat Lionel Messi dkk tidak maksimal.

Tidak hanya itu, jurnalis asal Prancis, Daniel Riolo sempat mengklaim jika PSG masih terus mempekerjakan Pochettino, maka Kylian Mbappe tidak akan bertahan di Kota Paris.

Sosok yang mampu menggoda Mbappe agar bertahan adalah Zidane. Les Parisiens meyakini jika Zidane diangkat jadi pelatih anyar PSG, Mbappe akan mengurungkan niatnya menyebrang ke Real Madrid.

Kabar itu kemudian ditanyakan langsung pada Pochettino. Pelatih asal Argentina itu enggan menjawabnya dan meminta pertanyaan tersebut diarahkan kepada para petinggi klub.

"Ya tidak tahu, bukan saya yang memutuskan itu," ujar Pochettino dilansir dari El Larguero.

"Zidane adalah pelatih hebat, ia sudah menunjukkannya di Real Madrid. Ia bisa melatih tim mana pun di dunia. Juga, ia orang Prancis. Itu satu pertanyaan lagi untuk direktur olahraga atau presiden," tuturnya menambahkan.