Liga Italia

Resmi Perpanjang Kontrak, Theo Hernandez: Saya Hanya Memikirkan AC Milan

Sabtu, 12 Februari 2022 04:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Theo Hernandez berduel dengan Otavio di laga AC Milan vs FC Porto, Kamis (04/11/21). Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Theo Hernandez berduel dengan Otavio di laga AC Milan vs FC Porto, Kamis (04/11/21).

INDOSPORT.COM – Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez resmi memperpanjang masa baktinya di San Siro hingga empat tahun ke depan.

Klub Liga Italia, AC Milan, telah meresmikan bahwa mereka telah mengikat salah satu bintangnya, Theo Hernandez, di San Siro hingga tahun 2026 mendatang.

Perpanjangan kontrak ini mengakhiri saga bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan hengkang dari Kota Milan, mengingat banyaknya rumor yang mengatakan bahwa dirinya menjadi incaran.

Salah satu tim yang mengincar Hernandez adalah Chelsea, yang tengah membutuhkan bek kiri baru seiring cedera parah yang diterima Ben Chilwell.

Hanya saja Chelsea tak melakukan pergerakan apapun hingga Theo Hernandez akhirnya membubuhkan tanda tangannya sebagai bukti kesetiannya ke AC Milan.

“Saya sangat senang. Dari hari pertama saya datang ke sini, saya memiliki waktu yang baik dengan pelatih, tim, (Paolo) Maldini dan semua orang. Itu mengapa saya menandatangani kontrak (baru),” ujar Hernandez dikutip dari Football Italia.

“Memang benar bahwa banyak tim yang menginginkan saya, tapi saya hanya memikirkan Milan dan bertahan di sini,” lanjutnya.

Hernandez pun mengaku punya pandangan untuk meningkatkan kualitasnya setiap hari, mengingat dirinya masih terbilang muda.

Theo Hernandez menjadi bagian penting dalam revolusi AC Milan beberapa tahun terakhir. Di musim ini saja, dirinya telah melesakkan empat gol dan delapan assist di segala ajang.