Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Norwich vs Manchester City: Sterling Hattrick, The Cityzens Gilas Tuan Rumah

Minggu, 13 Februari 2022 02:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/John Sibley
Phil Foden mencetak gol di laga Norwich vs Man City (13/02/22). (Foto: Reuters/John Sibley) Copyright: © Reuters/John Sibley
Phil Foden mencetak gol di laga Norwich vs Man City (13/02/22). (Foto: Reuters/John Sibley)

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-25 antara Norwich City vs Manchester City, Minggu (13/02/22).

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, Manchester City langsung memberikan tekanan ke pertahanan Norwich City. Bahkan, The Cityzens mampu mendapat gol cepat di menit ke-4 lewat Phil Foden.

Hanya saja, gol cepat Man City itu lantas dianulir wasit karena terjadinya offside. Pasca dianulir, The Cityzens pun kian beringas dan hampir mencetak gol lewat Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan.

Sayanya, dua peluang yang datang di menit ke-5 dan menit ke-8 ini terhalang oleh apiknya penampilan kiper Norwich, Angus Gunn.

Norwich pun bukannya tanpa peluang. Teemu Pukki dan Grant Harley sempat memberikan tekanan yang hampir membuahkan gol.

Pada menit ke-25, Raheem Sterling mendapat peluang emas untuk membuka keunggulan di laga ini. Sayangnya, Angus Gunn lagi-lagi membuat penyelamatan gemilang.

Kebuntuan pun baru pecah di menit ke-31. Sterling tak menyia-nyiakan peluang yang didapatkannya kali ini sehingga mampu mencetak gol.

Sterling mampu mencetak golnya dengan sepakan terukur memanfaatkan umpan silang. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan Man City.

Selepas gol itu, Man City masih tampil dominan. Bahkan sederet peluang mampu diciptakan. Sayangnya Tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai.

Alhasil, di paruh pertama ini, Manchester City untuk sementara unggul 1-0 atas tuan rumah Norwich City.