Bola Internasional

Klasemen Liga Jerman: Melempem di Pekan Ke-22, Bayern Munchen Tetap Tak Tertandingi

Minggu, 13 Februari 2022 10:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Lars Baron/Getty Images
Logo Bundesliga Jerman Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Logo Bundesliga Jerman

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga Jerman hingga pekan ke-22 hari ini, Minggu (13/02/22). Bayern Munchen tetap tak tertandingi meski sedang melempem dan tak mampu meraih kemenangan.

Kejutan terjadi di pekan ke-22 Liga Jerman. Tim papan bawah, VfL Bochum mampu menundukkan Bayern Munchen dengan skor 4-2.

Meski sedang melempem dan tak mampu meraih kemenangan, Munchen tetap tak tertandingi di puncak klasemen. Tim berjuluk Die Bayern itu kini mengoleksi 52 poin.

Dengan demikian, Bayern Munchen terpaut sembilan poin dari pesaing terdekatnya yakni Borussia Dortmund. Sementara itu VfL Bochum langsung melesat dua tingkat ke peringkat ke-11 dalam klasemen sementara Liga Jerman.

Sama seperti Bayern Munchen, SC Freiburg juga melempem di pekan ke-22. Freiburg hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Mainz.

Meski demikian, tambahan satu poin sudah cukup untuk membawa Freiburg tembus ke lima besar. Tim berjuluk Breisgau itu kini telah mengemas 34 poin.

Sedangkan Mainz menduduki peringkat ke-9 dengan raihan 31 poin. Pekan ke-22 Liga Jerman juga diwarnai dengan drama 6 gol yang terjadi di laga Leverkusen vs VfB Stuttgart.

Leverkusen sukses pesta gol 4-2 dalam pertandingan tersebut. Kemenangan itu membuat pasukan Gerardo Seoane mampu tetap bertahan di papan atas yakni peringkat ketiga.

Leverkusen saat ini berhasil meraup 41 poin, sedangkan VfB Stuttgart masih belum bisa keluar dari jerat zona degradasi.