Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Beda Nasib Duo Manchester

Minggu, 13 Februari 2022 04:21 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/John Sibley
Skuat Man City merayakan gol Phil Foden ke gawang Norwich (13/02/22). (Foto: Reuters/John Sibley) Copyright: © Reuters/John Sibley
Skuat Man City merayakan gol Phil Foden ke gawang Norwich (13/02/22). (Foto: Reuters/John Sibley)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Liga Inggris 2021/22 pekan ke-25 di mana duo Manchester mengalami nasib berbeda saat menghadapi lawan-lawannya.

Pekan ke-25 Liga Inggris 2021/22 sejak Sabtu petang hingga Minggu (13/02/22) dini hari menampilkan dua tim The Big Six yang berasal dari kota Manchester.

Pekan ke-25 dibuka oleh laga antara Manchester United vs Southampton. Di laga ini, Setan Merah harus menerima hasil imbang 1-1 dengan The Saints.

Man United sempat unggul di babak pertama lewat gol Jadon Sancho. Namun keunggulan itu sirna di babak kedua usai Southampton menyamakan kedudukan lewat Che Adams.

Hasil imbang ini membuat Manchester United meraih dua hasil imbang di dua laga terakhir. Nyatanya, sang tetangga, Manchester City malah kian menjadi-jadi.

Man City yang di pekan ke-25 bertandang ke markas Norwich City, mampu meraih kemenangan besar. Tak tanggung-tanggung, The Cityzens meraih kemenangan 4-0.

Kemenangan 4-0 ini didapatkan Man City lewat sumbangsih tri gol atau Hattrick Raheem Sterling, yang diikuti satu gol dari Phil Foden.

Berkat hasil ini, Man City pun kembali menjauhi Liverpool di tangga klasemen dengan keunggulan 12 poin dan dua laga lebih banyak.

Liverpool bisa saja mereduksi jarak poin dengan Manchester City di pekan ke-25 saat bertandang ke markas Burnley, Minggu (13/02/22) petang WIB.