Liga Indonesia

Rekap Pertandingan Liga 3 Hari Ini: Sisa 1 Slot Lagi ke Babak 32 Besar

Minggu, 13 Februari 2022 20:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© dutatv.com
rekap pertandingan Liga 3 2021/2022 babak grup putaran nasional yang diselenggarakan pada hari ini, Minggu (13/02/22). Copyright: © dutatv.com
rekap pertandingan Liga 3 2021/2022 babak grup putaran nasional yang diselenggarakan pada hari ini, Minggu (13/02/22).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap pertandingan pertandingan babak 64 besar putaran nasional Liga 3 2021 yang diselenggarakan pada hari ini, Minggu (13/2/22). Hampir semua klub telah meresmikan kelolosan ke babak 32 besar.

Ada total 21 pertandingan yang digelar pada hari ini di Liga 3. Yang paling mencolok tentu saja partai Grup B yang mempertemukan Panipi Raya FC dan Persida Sidoarjo.

Persida sukses membantai Panipi dengan skor mencolok 1-10. Ini adalah rekor gap skor terjauh di Liga 3 2021. Hasilnya Persida mampu mengamankan tiket ke babak selanjutnya dengan status runner-up Grup B di bawah Belitong FC.

Di tempat lain tepatnya di Grup D juga menyajika partai penuh gol saat Persikutim Kutai Timur dan Benteng HB FC bersua. Sang wakil Kalimantan mampu mendulang kemenangan besar 5-0.

Persikutim pun lolos ke 32 besar sebagai peringkat kedua. Selain Benteng HB, mereka juga memenangi persaingan untuk jadi teman Putra Delta Sidoarjo ke fase gugur melawan Gasliko.

PCB Persipasi Bekasi juga termasuk salah satu kesebelasan yang menutup fase grup dengan pesta gol kala menggilas Sleman United 1-5 di partai pamungkas Grup J. Laskar Patriot pun keluar sebagai juara kelompok sementara Si Elang Muda menjadi juru kunci.

Grup O menjadi satu-satunya yang belum merampungkan pertandingan pamungkas pasca-ricuh pekan lalu. Serpong City FC masih menunggu pendamping, antara Farmel FC atau NZR Sumbersari.

Hasil lengkap pertandingan Liga 3 putaran nasional untuk hari ini bisa anda simak di halaman kedua: