Liga Indonesia

Top Skor Liga 1: Cetak Gol Lagi, Spaso Makin Kokoh di Puncak

Minggu, 13 Februari 2022 05:59 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic melepaskan sepakan ke gawang PSM Makassar. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic melepaskan sepakan ke gawang PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Berikut top skor sementara kompetisi Liga 1, pasca bomber Bali United yakni Ilija Spasojevic mampu menambah pundi-pundi gol di laga penutup pekan ke-24.

Saat menghadapi Bhayangkara FC di pertandingan penutup pekan ke-24 Liga 1 pada Minggu (12/02/22) malam WIB, Ilija Spasojevic alias Spaso sukses mencetak satu gol lewat titik penalti.

Berawal saat Melvin Platje menjatuhkan Eber Bessa di kotak terlarang pada menit kedelapan. Spaso yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik dengan membuat Serdadu Tridatu unggul 1-0.

Setelah itu, Bali United mampu memperbesar keunggulan menjadi 3-0 berkat dua gol yang dicetak oleh Stefano Lilipaly (12') dan Irfan Jaya (81').

Tambahan satu gol dari Spaso sukses membuat pemain naturalisasi ini semakin kokoh di puncak daftar top skor sementara Liga 1. Ia meninggalkan pesaingnya yakni Ciro Alves dan Youssef Ezzejjari.

Spaso benar-benar semakin subur karena sebelumnya ia sukses mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhir. Di samping itu, ia juga tertolong dengan absennya Youssef Ezzejjari selama tiga pekan karena positif terpapar virus corona.

Sementara itu, bomber Persija Jakarta yakno Marko Simic masih terjebak di posisi ketiga daftar top skor Liga 1 bersama dengan Carlos Fortes (Arema FC), Francisco Torres (Borneo FC) dan Taisel Marukawa (Persebaya).

Untuk melihat update terbaru daftar top skor Liga 1 musim 2021-2022, kalian bisa klik slide kedua berita ini.