Liga Italia

Demi AC Milan Scudetto, Stefano Pioli Siap Belajar dari Inter Milan

Senin, 14 Februari 2022 18:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, siap belajar dari pengalaman rival sekota, Inter Milan, demi meraih scudetto, mengingat Rossoneri sudah memuncaki klasemen. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, siap belajar dari pengalaman rival sekota, Inter Milan, demi meraih scudetto, mengingat Rossoneri sudah memuncaki klasemen.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli siap belajar dari pengalaman rival sekota, Inter Milan, demi meraih Scudetto, mengingat saat ini Rossoneri sudah memuncaki klasemen Liga Italia. 

AC Milan sukses memenangi laga pekan ke-25 Liga Italia 2021-2022 usai tampil ngotot kala menjamu Sampdoria di San Siro.

Belum genap 10 menit, tepatnya pada menit kedelapan, Rafael Leao berhasil mencetak gol untuk AC Milan. Menerima umpan lambung dari Mike Maignan, eks Lille tersebut merangsek ke area penalti Sampdoria sebelum melepaskan shooting jarak dekat yang tak mampu dihalau kiper Wladimiro Falcone.

Skor ini bertahan hingga pertandingan berakhir, dan AC Milan berhak atas posisi puncak unggul satu angka dari Inter Milan di posisi kedua yang masih punya satu laga tunda.

Posisi AC Milan memang belum aman, namun setidaknya Setan Merah Italia itu punya harapan memenangi scudetto jika konsisten.