Liga Indonesia

Jadwal Lengkap Babak 32 Besar Liga 3: Perjuangan Incar Tiket 16 Besar

Senin, 14 Februari 2022 09:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© dutatv.com
Pembagian grup dan jadwal lengkap pertandingan babak 32 besar Liga 3 2022 Copyright: © dutatv.com
Pembagian grup dan jadwal lengkap pertandingan babak 32 besar Liga 3 2022

INDOSPORT.COM – Berikut ini pembagian grup dan jadwal lengkap pertandingan babak 32 besar Liga 3 2022, yang akan dimulai pada hari Rabu, 16 Februari 2022 mendatang.

Sebanyak 32 tim Liga 3 sudah memasikan lolos dari babak 64 besar yang selesai dilangsungkan kemarin Minggu. Mereka akan terbagi ke dalam delapan grup berbeda untuk bersaing di babak selanjutnya.

Delapan grup ini dimulai dari Grup Q sampai grup X,   yang huni oleh dua tim yang berstatus juara grup dan dua tim yang berstatus runner-up grup.

Dimulai dari Grup Q, dihuni oleh Persikota Tangerang dan Belitong FC sebagai juara Grup A dan B, disusul Persikab Kabupaten Bandung dan Persikutim Kutai Timur (runner-up C dan D).

Pertandingan Grup Q akan mulai bergulir pada Rabu (16/02/22) di Stadion Banteng, Tangerang. Dimulai dengan bentrokan Persikota vs Persikutim (pukul 13.00 WIB) dan Beliton FC vs Persikab (pukul 15.00 WIB).

Berlanjut ke Grup R, dihuni oleh Karo United FC (juara grup C), Putra Delta Sidoarjo (Grup D), Persikasi (runner-up Grup E), dan Persida Sidoarjo (runner-up Grup F).

Pertandingan grup R baru akan dimulai pada Kamis, 17 Februari. Terbagi dalam dua sesi, kedua laga akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Hampir semua grup sudah berhasil melengkapi slot Grup, kecuali Grup O.  Grup O menjadi satu-satunya yang belum merampungkan pertandingan pamungkas pasca-ricuh pekan lalu.

Serpong City FC masih menunggu pendamping, antara Farmel FC atau NZR Sumbersari. Laga ini baru akan dilanjutkan pada hari Selasa (15/02/22).