Bursa Transfer

Klub Milik Orang Indonesia Segera Daratkan Eks Kapten Arsenal, Jack Wilshere

Senin, 14 Februari 2022 21:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Getty Images
Jack Wilshere Copyright: © Getty Images
Jack Wilshere

INDOSPORT.COM - Klub milik taipan Hartono bersaudara dari Grup Djarum, Como 1907 segera didaratkan oleh mantan kapten Arsenal yakni Jack Wilshare.

Anggota dewan olahraga untuk klub Serie B, Como 1907 telah mengungkapkan bahwa Jack Wilshere menjadi target pemain incaran mereka.

Wilshere saat ini berlatih dengan mantan timnya Arsenal, dan bahkan bergabung dengan mereka di kamp pelatihan cuaca hangat di UEA dua minggu lalu.

Pemain berusia 30 tahun itu menjaga kebugarannya setelah gagal menemukan klub sejak meninggalkan Bournemouth pada akhir musim lalu.

Kini penantian Jack Wilshere untuk mencari klub baru akan segera berakhir. Hal itu terjadi setelah dewan olahraga Como 1907, Paolo Annoni mengklaim Wilshere sebagai pemain incatan mereka.

Menurut Football Italia, Annoni bertemu dengan manajer umum klub Carlalberto Ludi dalam sebuah acara. Lebih lanjut dewan olahraga Como 1907 itu juga telah memberi bocoran tentang pertemuan tersebut dalam sebuah postingan di media sosial Facebook.

"Dia (Ludi) mengungkapkan beberapa berita menarik, termasuk rekrutan baru yang lebih dari sekadar tepat sasaran: Jack Wilshere, mantan pemain Arsenal," tulis Paolo Annoni.

Mantan pemain internasional Inggris itu tampil mengesankan selama bergabung dengan Arsenal. Akan tetapi, Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal telah mengkonfirmasi bulan lalu bahwa pihaknya tidak ada rencana untuk menawarkan Jack Wilshere kontrak jangka pendek.