Bola Internasional

Makin Menggila di Malaysia, Saddil Ramdani Cetak Gol Spektakuler Bareng Sabah FA

Senin, 14 Februari 2022 14:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Specs
Bintang Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, menunjukkan performa yang semakin menggila bersama Sabah FC. Copyright: © Specs
Bintang Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, menunjukkan performa yang semakin menggila bersama Sabah FC.

INDOSPORT.COM - Saddil Ramdani menunjukkan performa yang semakin menggila bersama Sabah FC. Pemain Timnas Indonesia itu baru saja mencetak gol spektakuler dalam laga kontra Kelantan FC.

Saddil Ramdani dapat kesempatan untuk tampil sebagai starter sejak menit pertama. Pertandingan Sabah FC vs Kelantan FC pada turnamen pramusim itu berlangsung dengan sengit, Minggu (13/02/22).

Pada babak pertama kedua tim masih gagal mencetak gol. Sampai akhirnya Saddil Ramdani memecah kebuntuan Sabah FC dengan mencetak gol spektakuler pada menit ke-50.

Saddil yang menjadi eksekutor tendangan bebas, mampu menjalankan tugasnya dengan penuh rasa percaya diri. Tendangan Timnas Indonesia itu menghujam ke pojok atas gawang.

Tendangan itu sebenarnya sudah sempat dibaca oleh kiper Kelantan FC. Akan tetapi tendangan Saddil Ramdani tetap saja tak bisa dijangkau.

Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Sabah FC. Setelah itu Kelantan FC tak mau tinggal diam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nusball ID • Indonesian Abroad (@nusball.id)

Mereka mampu memanfaatkan serangan balik dengan cepat. Sabah FC kemudian mulai lengah Alift Aiman yang sudah tidak terkawal mendapatkan umpan.

Alift pun langsung melepaskan tendangan keras. Tak disangka, tendangan itu mampu menghujam sisi kanan gawang Sabah FC. Alhasil, kedudukan menjadi imbang dengan skor 1-1. Tak lama kemudian, Kelantan FC mendapatkan hadiah penalti.