Liga Spanyol

Unggah Video Pakai Efek Super Saiyan Dragon Ball, LaLiga Kangen Lionel Messi?

Senin, 14 Februari 2022 12:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Eric Alonso/Getty Images
Lionel Messi ketika masih berseragam Barcelona di laga Liga Spanyol Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Lionel Messi ketika masih berseragam Barcelona di laga Liga Spanyol

INDOSPORT.COM – Kasta tertinggi Liga Spanyol, LaLiga secara mengejutkan mengunggah video Lionel Messi saat melakukan tendangan bebas. Apakah ini sinyal turnamen kasta tertinggi di Spanyol itu merindukan mantan bomber Barcelona?

Lewat akun resmi di Instagram, pada hari Minggu (13/02/22), LaLiga mengunggah video momen ketika Lionel Messi berseragam Barcelona dan melakukan tendangan bebas  di sebuah pertandingan.

Video tersebut diedit dengan satu mata kiri Messi memakai kamera pengintai untuk memprediksi kemana arah bola yang akan ditendangnya menuju gawang lawan.

Selama proses menendang, LaLiga mengubah penampilan bintang berjuluk La Pulga itu menyerupai bintang Dragon Ball, Super Saiyan, lengkap dengan efek petir di sekelilingnya.

Akurasi yang ditunjukkan Messi saat menendang bola membuat LaLiga terpukau. Bola itu melambung indah melewati pagar betis dan merobek jala di sudut atas kanan.

“Super Messi,” demikian tulis LaLiga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LaLiga (@laliga)

Unggahan ini tak pelak mengundang beberapa penggemar Barcelona, Bersuara. Mereka menggemakan kerindukan bintang berkebangsaan Argentina tersebut di kancah sepak bola Spanyol. 

@lehan10_jr: "Messi is comi g to barca back."

@polemirok: “Messi ya no esta mas en la liga.”

@_.karananand._: “LaLiga missing Messi I see😂 Due to your laid down rules only Messi had to leave.”

@sergizapata: “También podéis poner algun gol del Espanyol, no siempre los del Barça. Gracias.”

@21reef: “The best content laliga can ever have comes from Messi.”

Sudah hampir tujuh bulan Messi meninggalkan kompetisi LaLiga menyusul kontraknya di Barcelona gagal diperpanjang karena masalah gaji pada musim panas lalu.

Tanpa Messi, kompetisi LaLiga memang terasa kehilangan pesonanya. Barcelona sementara itu dianggap tak segarang dulu dengan kini tertartih-tatih di musim 2021-2022.