Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Tira Persikabo vs PSM Makassar: Duel Tim Terluka

Senin, 14 Februari 2022 21:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Liga 1 Tira Persikabo vs PSM Makassar (15/02/22). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Liga 1 Tira Persikabo vs PSM Makassar (15/02/22).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 antara Tira Persikabo vs PSM Makassar, Selasa (15/02/22).

Dua tim terluka yakni Tira Persikabo dan PSM Makassar akan saling berhadapan di pekan ke-25 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kompyang Sujana.

Dalam pertemuan ini, kedua tim tengah mengusung misi mencari kemenangan setelah sama-sama tak meraih kemenangan di empat laga terakhirnya.

Tira Persikabo hanya mampu meraih satu poin saja di empat laga terakhirnya dan menelan tiga kekalahan dari lawan-lawannya.

Sedangkan PSM Makassar sedikit lebih beruntung ketimbang Tira Persikabo karena mampu meraih dua poin dari empat pertandingan yang dijalani.

Dengan kondisi ini, kedua tim pun menargetkan bisa meraih kemenangan di pekan ke-25 ini. PSM mungkin akan sedikit diuntungkan secara moril ketimbang Tira Persikabo.

Pasalnya, PSM punya riwayat apik melawan tim papan bawah. Sedangkan Tira Persikabo malah kesulitan saat melawan yang secara peringkat di atasnya.

Saat ini PSM sendiri berada di tempat ke-12, unggul empat poin dari Tira Persikabo di tempat ke-14. Jelang laga ini, tentunya beban kemenangan ada di Pundak The Guardian yang hanya berjarak dua poin saja dari zona merah.

PSM Makssar diyakini bisa meraih tiga poin di laga ini dengan memanfaatkan tekanan yang dipinggul oleh Tira Persikabo jelang duel kedua tim.