Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Liverpool dan Newcastle Menang, Tottenham Apes

Senin, 14 Februari 2022 01:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Inggris: Liverpool dan Newcastle Menang, Tottenham serta Leicester Apes. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Inggris: Liverpool dan Newcastle Menang, Tottenham serta Leicester Apes.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris pada Minggu (13/02/22) malam dan Senin (14/02/22) dini hari WIB, di mana Liverpool sukses mengamankan tiga poin.

Bermain di kandang tim juru kunci klasemen Liga Inggris yakni Burnley, Liverpool sukses meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 berkat gol dari Fabinho (40').

Senasib dengan Liverpool, klub kaya raya baru Liga Inggris yaitu Newcastle United juga berhasil meraih hasil positif di laga pekan ke-25.

Bermain di St. James' Park, pemain baru bernama Kieran Trippier menjadi pahlawan kemenangan Newcastle United karena mampu mencetak gol tunggal ke gawang Aston Villa.

Hasil positif ini membuat The Magpies semakin menjauh dari zona degradasi. Mereka masih bertengger di posisi ke-17, namun mampu memperlebar jarak dari Norwich City.

Sementara itu, nasib apes harus dialami oleh Tottenham Hostpur. Mengandalkan Harry Kane dan Son Heung-min, pasukan Antonio Conte harus malu di kandang sendiri saat menjamu Wolverhampton Wanderers.

Tumpulnya barisan depan Spurs membuat Wolverhampton Wanderers sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol dari Raul Jimenez dan Leander Dendoncker.

Kemudian di laga penutup pekan ke-25 pada Senin (14/02/22) dini hari WIB, Leicester City harus gigit jari karena kemenangan di depan mata sirna.

Leicester City yang sempat unggul 2-1 berkat gol dari Youri Tielemans dan Ricardo Domingos Barbosa Pereira malah lengah di menit akhir. Bek West Ham, Craig Dawson, sukses mencetak gol pada menit ke-90+1 dan memaksa laga berakhir imbang 2-2.