Bobol Gawang Ridwan Kamil, Anies Baswedan Sindir Lionel Messi

Kamis, 17 Februari 2022 11:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Persija
Gubernur DKI Anies Baswedan bersama tim Persija memantau pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) 8 Copyright: © Persija
Gubernur DKI Anies Baswedan bersama tim Persija memantau pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) 8

INDOSPORT.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan baru saja menunjukkan tajinya atas Ridwan Kamil dalam kegiatan adu penalti di Jakarta International Stadium (JIS).

Hal itu diketahui dari postingan Anies Baswedan yang diunggah ke media sosial Instagram pada, Rabu (16/02/22). Anies tampak mengambil ancang-ancang sebelum menjadi algojo penalti di gawang Ridwan Kamil.

Setelah melancarkan jurus tendangan keras, upaya Gubernur DKI Jakarta itu berbuah manis. Tendangannya melesat ke pojok kanan gawang dan membuat Ridwan Kamil tak dapat menjangkaunya.

Keduanya kemudian saling berpelukan sambil berpose semringah di tengah lapangan Stadion JIS. Menariknya, Anies Baswedan menyelipkan sindiran untuk Lionel Messi dalam postingannya.

"Messi pun ketar-ketir melihat gol penalti ini. Bukan begitu, Kang @ridwankamil?," tulis Anies.

Lionel Messi memang baru saja menorehkan catatan buruk dengan gagal mencetak gol saat menjadi algojo penalti dalam laga kontra Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Pemain Paris Saint-Germain itu kini menyamai rekor Thierry Henry dalam hal gagal penalti terbanyak dalam sejarah Liga Champions. Lionel Messi tercatat gagal mengeksekusi lima dari 23 percobaan penalti yang dilakukannya di Liga Champions.