Liga Indonesia

Jadwal Liga 3 Hari Ini: Ada Persipa Pati vs Citeureup Raya FC

Kamis, 17 Februari 2022 08:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© dutatv.com
Jadwal pertandingan Liga 3. Copyright: © dutatv.com
Jadwal pertandingan Liga 3.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan babak 32 besar Liga 3 2022 hari ini, Kamis (17/02/22), di mana ada sejumlah laga menarik  seperti Karo United vs Persida dan Persipa Pati vs Citeureup Raya FC.

Beberapa pertandingan babak 32 besar Liga 3 sudah tersaji kemarin. Hari ini, pertandingan akan berlanjut menyajikan enam duel menarik

Di grup T yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, akan tersaji  pertandingan antara Karo United vs Persida.

Bagi Karo United, ini akan menjadi tantangan mereka berikutnya demi memperpanjang asa menembus ke kompetisi Liga 2 musim depan.

klub berjuluk Laskar Simbisa ini berhasil melaju ke babak selanjutnya usai keluar sebagai juara Grup C Babak 64 besar, dengan catatan sempurna menyapu semua laga dengan kemenangan.

Di tempat lainnya, yakni di Stadion Kebon Dalem, Kendal, tersaji pertandingan grup T antara Persipa Pati vs Citeureup Raya FC dan PS Palembang vs vs Batulicin Putra 69 FC.

Persipa Pati masuk Grup T dalam babak 32 besar Liga 3 Nasional. Persipa Pati akan menghadapi tiga lawan berat untuk bisa merebut dua tiket ke babak 16 Besar Liga 3 Nasional.

Lawan pertama yang harus mereka taklukkan demi memperpanjang asa menuju Liga 2 yakni Citeureup Raya FC.  Label boleh saja 'kurcaci', tapi prestasi Citeureup Raya FC bukan kaleng-kaleng.

Mereka diketahui telah menyegel satu slot di babak 32 besar Liga 3 2021 berkat keberhasilan menduduki posisi runner-up Grup F babak 64 besar, menemani sang juara grup, Mataram Utama. 

Pertandingan kedua babak 32 besar Liga ini akan terbagi dalam dua sesi kickoff, yakni dimulai pukul 13.00 WIB dan pukul 15.00 WIB.