Liga Indonesia

Bali United Rayakan Ulang Tahun Ketujuh, Teco Bidik 2 Prestasi Besar

Jumat, 18 Februari 2022 16:29 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Bali United
Dalam suasana ulang tahun ketujuh Bali United, Stefano Cugurra Teco bidik dua prestasi besar yakni di Liga 1 dan Piala AFC. (Foto: Bali United) Copyright: © Bali United
Dalam suasana ulang tahun ketujuh Bali United, Stefano Cugurra Teco bidik dua prestasi besar yakni di Liga 1 dan Piala AFC. (Foto: Bali United)

INDOSPORT.COM – Dalam suasana ulang tahun ketujuh Bali United, Stefano Cugurra Teco bidik dua prestasi besar yakni di Liga 1 dan Piala AFC.

Stefano Cugurra Teco berharap bisa membawa Bali United berprestasi pada perjalanan tahun ketujuh di sepak bola profesional. Pelatih asal Brasil itu menginginkan prestasi di Liga 1 dan Piala AFC.

Teco sudah memberi gelar Liga 1 2019 saat Bali United berusia lima tahun. Gelar itu benar-benar memberi euforia yang luar biasa di Pulau Dewata. Ada banyak anak kecil yang bermimpi jadi pesepakbola profesional.

Tepat pada Selasa (15/2/22) lalu, Bali United merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-7. Perayaan ditandai dengan kemenangan tipis 1-0 atas PSS Sleman.

Kemenangan itu membawa Bali United naik ke peringkat dua di klasemen sementara Liga 1, menggeser Bhayangkara FC. Hasil tersebut memberi harapan agar Bali United kembali berprestasi di usia ke-7.

"Kita dalam tim kerja keras buat Bali United juga terkenal. Sekarang kerja keras di kompetisi lokal dulu, tapi kita juga sudah memikirkan Piala AFC. Mudah-mudahan di AFC nanti kita punya prestasi juga," kata Stefano Cugurra Teco.

Teco menyebut usia tujuh tahun ini sebagai angka spesial. Tujuh merupakan nomor kesukaan pelatih yang mengawali karir di Indonesia bersama Persebaya Surabaya ini.

"Saya pribadi buat Semeton, ini tahun ke tujuh, nomor kesukaan saya. Mudah-mudahan kita bisa punya prestasi tahun ini," tutur Teco.