Liga Indonesia

Dewa United Promosi Liga 1, Masa Depan Eks Persib Masih 'Gelap'

Jumat, 18 Februari 2022 21:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Zainal Hasan/Indosport
Masa depan eks Persib, Jajang Sukmara, di Dewa United masih belum jelas setelah tim promosi ke Liga 1. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport
Masa depan eks Persib, Jajang Sukmara, di Dewa United masih belum jelas setelah tim promosi ke Liga 1.

INDOSPORT.COM - Dewa United akan bermain di Liga 1 musim depan. Skuad Tangsel Warrior promosi setelah menempati peringkat ketiga Liga 2 2021.

Kendati demikian, nasib sejumlah pemain yang mengantarkan Dewa United masih abu-abu. Hal itu diakui oleh bek kanan, Jajang Sukmara.

Eks Persib Bandung itu mengatakan belum tau masa depannya bersama Dewa United. Kontrak Jajang akan berakhir Maret 2022, tapi belum ada komunikasi lanjutan dengan manajemen.

"Belum tau soal masa depan dengan Dewa United nanti kaya gimana. Untuk saat ini saya masih terikat kontrak dengan Dewa United sampai sampe bulan Maret 2022," tutur Jajang melalui pesan singkat.

Menurut bek 33 tahun itu, belum adanya komunikasi lanjutan dengan Dewa United dikarenakan Liga 1 2021/22 belum rampung. Manajemen mungkin menunggu hingga selesainya kompetisi kasta teratas, sebelum menyiapkan tim untuk musim pertamanya di Liga 1.

Oleh sebab itu, Jajang memilih menghabiskan waktu dengan keluarga dan berlatih mandiri.

"Liga 1-nya kan masih berjalan dan masih lama selesainya. Apalagi nanti kepotong puasa dan lebaran jadi makin lama," ujarnya.