Liga Indonesia

Jadwal Babak 32 Besar Liga 3: Tim Kakaknya Egy MV Main, Live Streaming Vidio

Jumat, 18 Februari 2022 06:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© wikipedia/INDOSPORT
Jadwal dan Link live streaming  Liga 3 2022. Copyright: © wikipedia/INDOSPORT
Jadwal dan Link live streaming Liga 3 2022.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan lanjutan babak 32 besar putaran nasional Liga 3 2022 hari ini, Jumat (18/02/22), di mana akan tersaji dua laga seru.

Pertandingan babak 32 besar Liga 3 putaran nasional hari ini akan menyajikan dua bentrokan, yakni antara Farmel FC vs PSBL Langsa dan PSDS Deli Serdang vs Bandung United.

Ini akan menjadi ujian selanjutnya Farmel FC yang secara mengejutkan menggusur Serpong City FC sebagai juara grup O setelah memetik kemenangan telak 3-0 di laga terakhir fase grup kemarin.

Tim asal Tangerang tersebut selanjutnya akan menghadapi PSBL Langsa yang merupakan runner-up Grup N.

Laga antara Farmel FC vs PSBL ini akan berlangsung di Stadion Jala Krida AAL, Kota Surabaya. Kickoff pertandingan akan dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Di tempat yang sama, ada juga pertandingan antara PSDS Deli Serdang menghadapi Bandung United. Laga ini dimulai pada pukul 15.15 WIB sore nanti.

Pertandingan PSDS vs Bandung United ini nantinya juga akan disiarkan secara langsung melalui live streaming di Vidio.

Bandung United lolos ke babak 32 besar setelah menjadi menjadi runner up grup M.  Sedangkan PSDS Deli Serdang merupakan juara di grup P.

Di laga ini, PSDS Deli Serdang kemugkinan tak bakal memainkan Yusrizal Muzzaki yang merupakan kakak bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri sebagai kapten tim. Yusrizal menerima akumulasi kartu kuning alias kartu merah saat berlaga di laga terakhir fase grup kemarin.