Bola Internasional

Dihantam COVID-19, Singapura Susul Timnas Indonesia dan Myanmar Mundur dari Piala AFF U-23?

Sabtu, 19 Februari 2022 13:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo AFF U-23 2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo AFF U-23 2022.

INDOSPORT.COM – Timnas Singapura U-23 tengah was-was dengan kondisi skuatnya yang dihantam COVID-19. Apakah mereka bakal menyusul Timnas Indonesia dan Myanmar yang lebih dulu mundur dari Piala AFF U-23?

Sebelumnya, tiga pemain Timnas U-23 terpapar Covid-19, yakni Raoul Suhaimi, Farhan Zulkifli, dan Zamani Zamri. Ketiganya terpaksa dipindahkan ke fasilitas karantina untuk menjalani pemulihan.

Federasi Sepak Bola Singapura, melalui akun resminya di Instagram pada hari Sabtu (19/02/22) kini mengabarkan kondisi terbaru The Lions muda di Kamboja.

FAS melaporkan kini kasus COVID-19 bertambah dengan kapten tim Jacob Mahler dan penyerang Nicky Melvin Singh, dinyatakan positif dalam hasil tes yang dilakukan kemarin sore.  

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FAS (@fasingapore)

Kedua pemain inti skuat asuhan Nazri Nasir tersebut saat ini telah dipindahkan ke fasilitas karantina, bergabung dengan ketiga pemain yang lebih dulu terpapar untuk pemulihan.

“Dua pemain lagi, kapten tim Jacob Mahler dan penyerang Nicky Melvin Singh, mengembalikan hasil positif Covid-19 pagi ini dari tes reaksi berantai polimerase wajib yang dilakukan kemarin sore,” demikian bunyi pernyataan FAS.

“Mereka telah dipindahkan ke fasilitas karantina lokal yang sama dengan Raoul, Farhan, dan Zamani untuk pemulihan.”

Timnas Singapura U-23 sendiri semakin merana setelah bek naturalisasi Denmark, Irfan juga harus setelah mengalami cedera saat timnya dikalahkan 1-13 oleh Thailand di laga perdana fase grup C Piala AFF U-23, Selasa (15/02/2) kemarin.