Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 PSIS Semarang vs Bali United: Serdadu Tridatu Jaga Momentum

Sabtu, 19 Februari 2022 20:40 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini prediksi pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2021-2022 antara PSIS Semarang melawan Bali United di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (20/02/22). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini prediksi pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2021-2022 antara PSIS Semarang melawan Bali United di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (20/02/22).

INDOSPORT.COM - Berikut ini prediksi pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2021-2022 antara PSIS Semarang melawan Bali United di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (20/02/22) malam.

Dalam lima pertemuan terakhir, kedua tim selalu melakoni duel sengit. Bali United unggul dua kali dan PSIS hanya sekali. Sementara dua pertemuan lain berakhir tanpa gol.

Namun, situasi sekarang cukup berbeda, terutama pada putaran kedua. Bali United menjadi tim superior berkat 7 kemenangan dari 8 pertandingan. Bali United kini ada di posisi dua dengan 51 poin.

Situasi PSIS sungguh mengejutkan. Dari delapan laga putaran kedua, PSIS hanya sekali menang, 4 kali imbang dan menelan 3 kekalahan.

Hanya meraih tujuh poin, PSIS harus terlempar ke posisi delapan dengan 34 poin. Partai lawan Bali United menjadi misi sulit untuk mengakhiri rentetan hasil buruk.

Bali United akan bermain dengan kekuatan penuh menyusul kembalinya gelandang asal Brasil, Eber Bessa. Eber sempat absen lawan PSS Sleman karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Belum lagi keberadaan Ilija Spasojevic yang menjadi top skor sementara Liga 1 dengan 18 gol. Dalam empat pertandingan terakhir, Spaso selalu mencetak gol.

Keberadaan Nadeo Argawinata turut memberi kenyamanan pada lini belakang Bali United. Kiper asal Kediri ini sudah mencatatkan tujuh cleansheet dari sembilan penampilan.

Hanya yang menjadi pembeda, PSIS akan diperkuat bek kiri, Pratama Arhan. Partai lawan Bali United jadi perpisahan bagi Arhan yang akan membela klub J2 League, Tokyo Verdy.

PSIS Semarang tentunya ingin memberi bekal istimewa bagi Pratama Arhan sebelum bertolak ke Jepang. Pratama Arhan akan diuji sayap kanan Bali United, Jean Privat Befolo Mbarga.