Liga Indonesia

Jadwal Babak 32 Besar Liga 3: Bandung United dan Tim Kakak Egy Tampil, Live Streaming Vidio

Minggu, 20 Februari 2022 09:55 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Jadwal Babak 32 Besar Liga 3: Bandung United dan Tim Kakak Egy Tampil, Live Streaming Vidio Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Jadwal Babak 32 Besar Liga 3: Bandung United dan Tim Kakak Egy Tampil, Live Streaming Vidio

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan babak 32 besar Liga 3 pada hari ini, Minggu (20/02/22), ada tim Bandung United serta klub kakak Egy Maulana Vikri yang bakal bertanding.

Dalam lanjutan matchday ketiga babak 32 besar Liga 3 2021 pada hari ini, terdapat delapan pertandingan sengit dan seru yang bakal berlangsung.

Dari partai pembuka, ada duel dari tim sesama wakil Sumatera yakni PSBL Kota Langsa vs PSDS Deli Serdang yang berlangsung di Stadion Jala Krida AAL, Kota Surabaya.

PSBL yang kali ini bakal bertindak sebagai tuan rumah, bertekad raih kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar Liga 3.

Berbekal kekalahan di laga perdana, posisi PSBL saat ini masih tertahan di dasar klasemen dengan nol poin.

Sementara PSDS yang sempat bermain imbang kontra Bandung United, berada di tempat kedua dengan satu angka.

Bagi PSDS, andai sukses mengatasi perlawanan PSBL pada pertandingan nanti, tentu akan membuat langkah kakak kandung Egy Maulana Vikri yakni Yusrizal Muzzaki untuk tampil di Liga 2 musim depan kian terbuka lebar.

Selain duel sengit antara PSBL Kota Langsa vs PSDS Deli Serdang, partai tak kalah panas juga terjadi antara pemuncak klasemen Grup X yakni Farmel City kontra Bandung United.

Berbekal kemenangan telak di pertandingan pembuka, Farmel City berhasrat lanjutkan tren positif saat hadapi wakil Jawa Barat, Bandung United, sekaligus memastikan satu tiket ke 16 besar Liga 3.

Sedangkan bagi Bandung United, tiga angka juga mereka butuhkan usai gagal menang pada laga pembuka kemarin.

Dual laga big match Liga 3 yang tersaji hari ini, dapat disaksikan melalui layanan live streaming vidio.com. Untuk lebih lengkapnya berikut INDOSPORT rangkum jadwal pertandingan Liga 3 hari ini, Minggu (20/02/22):