Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Bayern Munchen vs Greuther Furth

Minggu, 20 Februari 2022 20:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Greuther Furth. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Greuther Furth.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-23 kompetisi Bundesliga Jerman musim 2021-2022 antara Bayern Munchen vs Greuther Furth.

Link live streaming Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Greuther Furth bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut bakal tersaji pada Minggu (20/02/22) pukul 21.30 WIB.

Bermain di kandang sendiri, Bayern Munchen diprediksi bakal meraih kemenangan dengan mudah. Pasalnya, mereka kini berada di puncak klasemen Bundesliga Jerman, sedangkan Greuther Furth merupakan penghuni juru kunci.

Akan tetapi, Robert Lewandowski dkk tengah dibayangi rekor buruk setelah sempat kalah dari VfL Bochum dengan skor 2-4, bahkan ditahan imbang di babak 16 besar Liga Champions.

Tidak hanya itu, salah satu pemain vital bagi Bayern Munchen, Kingsley Junior Coman dikabarkan cedera sehingga absen dalam laga ini.

Sementara itu, Greuther Furth masih sempat bernafas lega saat sukses mengalahkan Hertha Berlin pada pekan sebelumnya, lewat gol cepat Branimir Hrgota dan gol penalti.

Namun, dari 13 poin yang mereka catat sejauh musim ini, hanya satu yang datang dari laga tandang. Tentu cukup sulit untuk menaklukkan Bayern Munchen di Allianz Arena.