Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Borussia Dortmund vs Moenchengladbach

Minggu, 20 Februari 2022 20:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-23 Bundesliga Jerman musim 2021-2022 antara Borussia Dortmund vs Borussia Moenchengladbach. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-23 Bundesliga Jerman musim 2021-2022 antara Borussia Dortmund vs Borussia Moenchengladbach.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-23 Bundesliga Jerman musim 2021-2022 antara Borussia Dortmund vs Borussia Moenchengladbach.

Link live streaming Liga Jerman antara Borussia Dortmund vs Borussia Moenchengladbach bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut bakal tersaji pada Minggu (20/02/22) pukul 23.30 WIB.

Di atas kertas, Borussia Dortmund sepertinya tidak akan mendapatkan kesulitan untuk mengatasi Moenchengladbach, mengingat keduanya terpaut jauh di klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Tim abesutan Marco Rose kini menduduki peringkat kedua klasemen, sementara Die Fohlen berada di peringkat 13 dengan selisih 20 poin.

Selain itu, laga ini akan menjadi langkah pertama bagi pelatih Dortmund usai mendapatkan ultimatum dari para petinggi klub.

Seperti diketahui, Dortmund baru saja mengalami kekalahan dari Glasgow Rangers di Liga Europa pada Jumat (18/02/22) WIB dengan skor 2-4. Hal itu membuat petinggi Dortmund membuat pertemuan untuk menentukan posisi dari Marco Rose.

Seusai pertemuan tersebut, didapatkan keputusan bahwa sang pelatih akan dipertahankan jika membawa tim lolos ke Liga Champions di musim 2022-2023 mendatang.

Di sisi lain, Moenchegladbach tengah berusaha untuk mempertahankan performa apik di kompetisi Bundesliga Jerman, mengingat pada pekan lalu mereka mampu meraih kemenangan.