Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Valencia vs Barcelona

Minggu, 20 Februari 2022 21:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-25 Liga Spanyol 2021/2022 antara Valencia vs Barcelona yang digelar pada Minggu (20/02/22) pukul 22.15 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-25 Liga Spanyol 2021/2022 antara Valencia vs Barcelona yang digelar pada Minggu (20/02/22) pukul 22.15 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan pekan ke-25 Liga Spanyol 2021/2022 antara Valencia vs Barcelona yang digelar pada Minggu (20/02/22) pukul 22.15 WIB.

Barcelona menatap laga melawan Valencia dengan harap-harap cemas. Sebab La Blaugrana belum benar-benar bangkit di bawah komando Xavi Hernandez. Teranyar, mereka baru diimbangi oleh klub papan bawah sekaligus rival sekota yakni Espanyol dengan skor 2-2. 

Kemudian mereka juga gagal menang atas Napoli di kandang dan harus puas dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga Europa. Wajar apabila kemudian mereka was-was jelang lawatan ke Estadio Mestalla.

Meski begitu, kondisi Barcelona masih lebih baik ketimbang Valencia. Tim tuan rumah belum meraih satu pun kemenangan dari enam laga terakhirnya di Liga Spanyol. Terakhir kali mereka mendapat tiga angka adalah kala menggebuk Elche dalam derby sebelum pergantian tahun.

Akan tetapi, Valencia terbukti alot saat bertemu tim favorit juara. Mereka seri melawan Sevilla (1-1) dan nyaris mencuri angka kala jumpa Atletico Madrid (3-2) dalam tempo dua bulan ini. 

Barcelona sendiri akan mengandalkan skuad baru mereka yang bertumpu kepada Pierre-Emerick Aubameyang dan Adama Traore. Sementara Valencia masih akan mengandalkan ketajaman Goncalo Guedes di lini depan. 

Pertandingan diprediksi berjalan cukup alot. Meski demikian, Barcelona sedikit diunggulkan di laga ini meski besar kemungkinan laga berakhir imbang.