Liga Indonesia

Top Skor Liga 1 Hari Ini: Spasojevic Kokoh, Tiga Striker Asing Tempel Ketat

Minggu, 20 Februari 2022 08:44 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi penyerang Bali United, Ilija Spasojevic.

INDOSPORT.COM – Berikut top skor sementara Liga 1 pada hari ini, Minggu (20/02/22), di mana ujung tombak Bali United, Ilija Spasojevic, masih kokoh di puncak dan ditempel ketat tiga penyerang asing.

Pada lanjutan pekan ke-26 Liga 1 yang baru saja berlangsung pada Sabtu (19/02/22) lalu, Arema FC yang hadapi rival sesama wakil Jawa Timur, Madura United, berhasil amankan poin penuh.

Bertanding di Gelora Ngurah Rai Denpasar, skuat berjuluk Singo Edan tersebut mampu menang dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang Carlos Fortes pada menit ke-15’ jadi penentu kemenangan Arema FC pada laga ini.

Khusus untuk Carlos Fortes, tambahan satu golnya ke gawang Madura United membuat penyerang asal Portugal tersebut kian mendekat top skor Liga 1 sementara.

Total hingga pekan ke-26, Carlos Fortes sudah mengemas 16 gol dan hanya berselisih dua gol dari penyerang Bali United, Ilija Spasojevic yang masih kokoh di puncak.

Selain Carlos Fortes, juru gedor Persik Kediri yakni Youssef Ezzejjari juga berhasil menambah pundi-pundi golnya saat Macan Putih menghadapi Persija.

Meski gagal membantu Persik menang (2-1), namun satu gol Youssef Ezzejjari pada menit ke-7’ membuat penyerang berdarah Spanyol itu ikut menempat ketat puncak top skor Liga 1.

Dalam 24 pertandingan yang telah dijalani musim ini, Youssef Ezzejjari sudah mencetak 15 gol buat Persik dan berengger di tempat keempat daftar top skor Liga 1.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum daftar top skor Liga 1 hingga Minggu (20/02/22):