Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Mandul, Jagoan Hellas Verona Gagal Pepet Dusan Vlahovic

Minggu, 20 Februari 2022 09:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Selebrasi Giovanni Simeone (tengah) pasca menjebol gawang Juventus (31/10/21) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Selebrasi Giovanni Simeone (tengah) pasca menjebol gawang Juventus (31/10/21)

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Italia hingga pekan ke-26 hari ini, Minggu (20/02/22). Jagoan Hellas Verona, Giovanni Simeone gagal pepet Dusan Vlahovic setelah mandul di laga kontra AS Roma.

Keran gol Giovanni Simeone mendadak macet di laga pekan ke-26 Liga Italia kontra AS Roma. Alhasil pertandingan AS Roma vs Hellas Verona berakhir dengan skor 2-2.

Verona unggul lebih dahulu melalui gol Antonin Barak (5') dan Adrien Tameze (20'). Akan tetapi setelah itu Cristian Valpato (65') dan Edoardo Bove (84') menciptakan gol balasan untuk AS Roma.

Karena tak memberikan sumbangsih gol, kini koleksi Giovanni Simeone masih tertahan di 12 gol. Dengan demikian Simeone gagal memangkas jarak dengan Dusan Vlahovic di daftar top skor sementara Liga Italia.

Pemain Juventus itu kini menduduki peringkat kedua dengan perolehan 18 gol. Sementara itu, Tammy Abraham juga mandul di pekan ke-26. Pemain AS Roma itu kini menduduki peringkat keempat dengan perolehan 11 gol.

Jumlah gol yang sama juga dikemas oleh pemain Inter Milan, Lautaro Martinez. Puncak daftar top skor dihuni oleh pemain Lazio, Ciro Immobile dengan koleksi 19 gol.