Liga Spanyol

Jelang Villarreal vs Juventus, Alessandro Del Piero Kagetkan Dunia Maya

Selasa, 22 Februari 2022 15:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero. Copyright: © Getty Images
Legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero.

INDOSPORT.COM – Jagat media sosial dihebohkan dengan foto Alessandro del Piero tengah berfoto bersama kostum kandang tim asal Spanyol, Villarreal.

Klub raksasa Italia, Juventus, akan menghadapi Villarreal dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Laga ini berlangsung di Stadion El Madrigal pada Rabu (23/2/22) dini hari WIB.

Pertandingan ini sendiri akan menjadi debut penyerang asal Serbia, Dusan Vlahovic, yang baru saja didatangkan dari klub Liga Italia, Fiorentina. Nantinya, performa sang pemain ketika berkompetisi di level tinggi akan diuji.

Meski demikian, jagat media sosial kemudian dihebohkan dengan munculnya foto legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero.

Eks pemain timnas Italia ini baru-baru ini muncul di akun Instagram resmi Villarreal, @villarrealcf, dengan pemandangan tak biasa.

Alessandro Del Piero terlihat tersenyum sambil memegang kostum kandang tim berjuluk Kapal Selam Kuning yang dilengkapi dengan nomor punggung ikonik, 10 berikut namanya.

Tak hanya warganet, menariknya apa yang dilakukan oleh legenda hidup yang juga sempat membela Padova ini dikomentari oleh akun resmi Juventus.

Komentar akun resmi Villarreal kemudian ditanggapi warganet beramai-ramai, dengan 280 di antaranya menyukai potret langka ini.