In-depth

Trinity Rodman, Anak Dennis Rodman dan Calon Ratu Sepak Bola Wanita Amerika Serikat

Selasa, 22 Februari 2022 21:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Orlando Ramirez-USA TODAY Sports
Penyerang Amerika Serikat, Trinity Rodman dan anak dari pebasket legendaris, Dennis Rodman. (FOTO: REUTERS/Orlando Ramirez-USA TODAY Sports) Copyright: © REUTERS/Orlando Ramirez-USA TODAY Sports
Penyerang Amerika Serikat, Trinity Rodman dan anak dari pebasket legendaris, Dennis Rodman. (FOTO: REUTERS/Orlando Ramirez-USA TODAY Sports)

INDOSPORT.COM – Mengenal Trinity Rodman, anak legenda basket Dennis Rodman yang bakal menjadi ratu wanita sepak bola wanita Amerika Serikat.

Bagi penikmat olahraga, tentunya basket, tentu tak asing dengan nama Dennis Rodman. Mantan roster Chicago Bulls ini merupakan salah satu legenda hidup dalam olahraga tersebut.

Pria yang dulunya berposisi sebagai Power Forward/Small Forward ini, mampu merengkuh kesuksesan di kancah basket, baik secara individu maupun kolektif.

Secara individu, Dennis Rodman sebanyak dua kali masuk ke dalam NBA All-Star dan dua kali NBA Defensive Player of the Year. Bahkan namanya juga masuk NBA 75th Anniversary Team.

Secara kolektif, Dennis Rodman mampu meraih lima cincin NBA usai menjadi juara dua kali bersama Detroit Pistons dan tiga kali bersama Chicago Bulls.

Selain memiliki prestasi segudang, Dennis Rodman juga punya kisah unik di luar lapangan. Kisah unik ini tak lepas dari gaya hidupnya yang nyentrik dan glamor.

Apalagi gaya hidup Dennis Rodman yang selalu dekat dengan wanita. Beredar kabar bahwa dirinya pernah tidur dengan dua ribu wanita.

Tercatat, Dennis Rodman juga menikah sebanyak tiga kali. Dari pernikahannya itu, ia dikaruinai tiga anak saja. Tak disangka salah satunya adalah Trinity Rodman yang digadang-gadang sebagai calon ratu sepak bola wanita Amerika Serikat.

Untuk itu, mari mengenal sosok Trinity Rodman, termasuk hubungannya dengan sang ayah, Dennis Rodman, dan karier sepak bolanya sebagai pesepak bola wanita.