Bola Internasional

Ultah Rafli Asrul Dirayakan Klub Yunani, Netizen: Kadonya Kontrak 2 Tahun

Selasa, 22 Februari 2022 20:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)
Wonderkid PSM Makassar jebolan Garuda Select, Muh Rafli Asrul. (Adriyan Adirizky/INDOSPORT) Copyright: © (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)
Wonderkid PSM Makassar jebolan Garuda Select, Muh Rafli Asrul. (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Perayaan ulang tahun Muhammad Rafli Asrul kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya, momen bahagia itu juga dirayakan oleh klub Yunani, Atromitos FC.

Ya, Rafli Asrul adalah pemain sepak bola Indonesia yang sedang trial di klub Yunani, Atromitos FC. Sudah dua pekan ia tinggal di Eropa, untuk mengambil hati sang pelatih.

Siapa sangka, walaupun berstatus sebagai pemain trial, tapi momen ulang tahun Rafli Asrul yang ke-19 juga dirayakan oleh para pemain dan ofisial klub Atromitos FC.

Dalam sebuah cuplikan video, nampak Rafli Asrul tengah berada di ruangan, lalu datang seorang wanita yang membawa kue ulang tahun, dilengkapi dengan lilin angka 19.

Para pemain Atromitos FC menyanyikan lagu Happy Birthday versi Yunani. Setelah itu, Rafly membuat harapan dan meniup lilin, disusul dengan ciuman sang wanita.

Video itu diunggah oleh akun Instagram Garuda Select, mengingat Rafli Asrul juga merupakan salah satu jebolan terbaik dari program Garuda Select 2 dan 3 di Inggris.

"Happy 19th birthday Rafli Asrul. We wish you all the best with your trial," tertulis dalam caption unggahan Garuda Select.