Liga Indonesia

Jadwal Babak 32 Besar Liga 3 dan Link Streaming: Karo United Incar Juara Grup

Rabu, 23 Februari 2022 08:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Jadwal pertandingan lanjutan babak 32 besar Liga 3 Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Jadwal pertandingan lanjutan babak 32 besar Liga 3

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan lanjutan babak 32 besar Liga 3 yang akan digelar hari ini, Rabu (23/02/22) besera link live streaming-nya.

Sebanyak 20 tim akan menjalani  laga terakhir di babak 32 besar Liga 3. Dua di antaranya akan disiarkan melalui live streaming vidio.com, yakni Persikota Tangerang vs Belitong FC dan Karo United vs Putra Delta Sidoarjo FC.

Persikota Tangerang akan menghadapi tantangan dari Belitong FC di Stadion Benteng, Kota Tangerang. Bisa dibilang laga ini merupakan hidup dan mati Si Bayi Ajaib demi lolos ke babak 16 besar.

Kesebelasan milik Prilly Latuconsina tersebut sudah memainkan dua laga di Grup Q Liga 3 2021. Tim Kuning Biru meraih satu kemenangan dengan skor 1-0 atas Persikutim dan imbang 0-0 kontra Persikab Bandung. 

Raihan empat poin menempatkan Bayi Ajaib di urutan kedua klasemen sementara atau kalah agresivitas gol dari Persikab yang ada di peringkat pertama dengan poin sama.

Situasi ini membuat Persikota mau tak mau harus memenangkan pertandingan melawan Belitong FC demi memastikan asa mereka untuk promosi ke Liga 2 tetap menyala.

Di tempat lainnya, ada duel antara Karo United melawan Putra Deltras Sidoarjo FC. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Karo United sendiri sejatinya sudah memastikan diri lolos ke 16 Besar Liga 3. Kepastian ini didapat setelah Juara III Asprov Sumut itu menang di 2 laga beruntun Grup C.

Di pertandingan pertama, Karo United mengalahkan Persida Sidoarjo 1-0. Kemudian, pada Minggu 20 Februari 2022, tim ini mengandaskan Persikasi 3-1.

Meski demikian, Karo United perlu memenangkan laga ini guna mengkudeta Putra Deltras Sidoarjo untuk menyempurnakan langkah mereka menuju 16 besar sebagai juara grup.