Liga Indonesia

Jelang Laga Hidup dan Mati di Liga 3, Persebi Boyolali Malah Dihantam COVID-19

Rabu, 23 Februari 2022 10:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Persebi Boyolali harus menghadapi badai COVID-19 di dalam skuatnya menjelang pertandingan hidup dan mati di babak 32 besar Liga 3 Nasional. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Persebi Boyolali harus menghadapi badai COVID-19 di dalam skuatnya menjelang pertandingan hidup dan mati di babak 32 besar Liga 3 Nasional.

INDOSPORT.COM – Persebi Boyolali harus menghadapi badai COVID-19 di dalam skuatnya menjelang pertandingan hidup dan mati di babak 32 besar Liga 3 Nasional.

Melalui akun resmi Instagram, Persebi Boyolali mengumumkan bahwa empat pemain dan dua staf ofisial mereka terkonfirmasi positif virus corona.

Kepastian ini di dapat setelah seluruh pemain dan ofisial menjalani tes swab pada hari Selasa (22/02/22) sore WIB di Pendopo Kantor Bupati Kediri.

“4 Pemain & 2 Official Persebi Boyolali terkonfirmasi positif COVID-19. Hal ini diperkuat setelah seluruh pemain & official menjalani test swab sore ini di Pendopo Kantor Bupati Kediri,” demikian bunyi pernyataan resmi Persebi.

“Untuk pemain dan official yang terkonfirmasi positif sudah terkondisikan sebagaimana mestinya dan kami memperketat prokes untuk seluruh anggota tim,” lanjut pernyataan tersebut.  

Kabar ini jelas menjadi pukulan besar buat Persebi yang akan menjalani laga penting di matchday terakhir babak 32 besar Liga 3 melawan Persedikab Kabupaten Kediri, Rabu (23/02/22) pukul 14.30 WIB.

Sebagaimana diketahui, Laskar Pandanarang dalam posisi serbasulit menjelang pertandingan melawan tim ruan rumah yang akan berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri.

Pasalnya, Persebi Boyolali saat ini berada di urutan ketiga di klasemen sementara grup W babak 32 besar Liga 3.

Mengantongi tiga poin, mereka tertinggal satu angka dari Serpong City dan Persedikab yang berada di ambang lolos ke babak 16 besar. Kubu