Liga Indonesia

Liga 3: Di Ujung Tanduk, Klub Kecamatan Ini Dapat Suntikan Motivasi dari Bupati Bogor

Rabu, 23 Februari 2022 08:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© citeureupraya2021/INSTAGRAM
Bupati Bogor, Ade Yasin, memberikan suntikan motivasi kepada kesebelasan Citeureup Raya FC yang sedang berada di ujung tanduk pada kompetisi Liga 3 Nasional. Copyright: © citeureupraya2021/INSTAGRAM
Bupati Bogor, Ade Yasin, memberikan suntikan motivasi kepada kesebelasan Citeureup Raya FC yang sedang berada di ujung tanduk pada kompetisi Liga 3 Nasional.

INDOSPORT.COM – Bupati Bogor, Ade Yasin, memberikan suntikan motivasi kepada kesebelasan Citeureup Raya FC yang sedang berada di ujung tanduk pada kompetisi Liga 3 Nasional.

Citeureup Raya FC akan menjalani laga terakhir mereka di Grup T babak 32 besar Liga 3 melawan Batulicin FC. Laga ini dijadwalkan digelar di Stadion Koch Sarengat, Kabupaten Batang, Rabu (23/02/22) pukul 14.30 WIB.

Semangat skuat berjulukan The Bulldozer menjalani laga tersebut semakin membuncah setelah dukungan mengalir dari bupati kebanggaan mereka, yakni Ade Yasin.

Dukungan ini diungkapkan Bupati Ade Yasin melalui video yang diunggah Citeureup Raya melalui akun resmi Instagram mereka.

“Assalamualaikum , selamt untuk citeureup raya the bulldozer, yang lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional 2022 dan sedang berjuang ke 16 besar,” kata Ade Yasin.

“Semoga promosi ke Liga 2 Nasional. smenagat untuk warga Citeureup Raya,” sambungnya.

Bisa dibilang ini merupakan laga hidup dan mati tim yang berada di salah satu kecamatan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebab, nasib mereka saat ini berada di ujun tanduk.

Seperti diketahui, tim asuhan Dian Irawan tersebut saat ini berada di urutan ketiga dengan raihan 1 poin, unggul tipis dari atas Batulicin yang jadi juru kunci di Grup T babak 32 besar Liga 3.

Sementara, PS Palembang menghuni peringkat kedua dengan raihan 4 poin dengan puncak grup dikuasai oleh Persipa Pati yang mengantongi 6 poin.