Liga Italia

Liga Italia: 17 Tahun Menikah, Pangeran Roma Dikabarkan Akan Bercerai

Rabu, 23 Februari 2022 20:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @sircertaldismo
Kabar yang berembus di Italia menyebut jika mantan kapten AS Roma, Fransesco Totti, akan bercerai dari sang istri, Illary Blasi. Copyright: © Twitter @sircertaldismo
Kabar yang berembus di Italia menyebut jika mantan kapten AS Roma, Fransesco Totti, akan bercerai dari sang istri, Illary Blasi.

INDOSPORT.COM – Kabar yang berembus di Italia menyebut jika mantan kapten legendaris AS Roma, Fransesco Totti, akan bercerai dari sang istri, Illary Blasi.

Kabar buruk menimpa legenda dan mantan kapten AS Roma, Francesco Totti. Pria yang juga  merupakan mantan pemain timnas Italia ini dikabarkan akan bercerai dari sang istri, Illary Blasi, setelah 17 tahun pernikahan.

Totti dan Blasi memang baru menikah di Roma pada 2005, tetapi kebersamaan mereka terhitung sudah lebih dari 20 tahun. Dilansir dari Football Italia, cerita cinta antara keduanya dikabarkan akan berakhir.

Rumor ini muncul di Italia sejak Senin (21/02/22) dan sudah dikonfirmasi oleh beberapa surat kabar Italia pada Selasa (22/02/22).

Kabar yang disebarkan oleh Dagospia, Totti dikabarkan memergoki istrinya, Illary Blasi, yang berprofesi sebagai model dan pembawa acara memiliki  hubungan gelap dengan rekannya.

Hal ini kabarnya membuat mantan pemain yang semasa bermain dijuluki sebagai Pangeran Roma ini kemudian berkencan dengan wanita lain.

Kabarnya, Totti menjadi seseorang yang sangat emosional dalam hubungan barunya. Pasangan baru ini dikabarkan tidak membantah laporan yang tersebar di media Italia dalam 24 jam belakangan.

Selain itu, Francesco Totti sendiri memang tidak merayakan ulang tahun Illary Blasi pada September 2021 silam dan berujar bahwa hubungan antara keduanya justru sedang sangat baik.