Liga Europa

Prediksi Liga Europa Lazio vs FC Porto: Misi Sulit Tuan Rumah

Rabu, 23 Februari 2022 21:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini adalah prediksi pertandingan leg kedua babak Playoff Liga Europa antara Lazio vs FC Porto, Jumat (25/02/22) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini adalah prediksi pertandingan leg kedua babak Playoff Liga Europa antara Lazio vs FC Porto, Jumat (25/02/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah prediksi pertandingan leg kedua babak play-off Liga Europa antara Lazio vs FC Porto, Jumat (25/2) dini hari WIB.

Lazio akan menjamu FC Porto di Olimipico, Roma, dalam perebutan satu tiket untuk lolos ke babak 16 besar Liga Europa 2021-2022.

Lazio yang akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, akan mencoba membalikkan keadaan tertinggal 1-2 yang didapat di leg pertama.

Namun ambisi itu bisa saja sedikit terganjal menyusul cederanya beberapa pemain pilar seperti Pedro, Mattia Zacagni, dan diragukannya Ciro Immobile serta Francesco Acerbi untuk tampil.

Kondisi compang camping Lazio ini jelas akan dimanfaatkan Porto yang diyakini akan tampil dengan kekuatan terbaiknya di pertandingan nanti.

Apalagi, pemain seperti Tony Martinez yang mencetak dua gol di pertemuan sebelumnya, diyakini bisa tampil penuh di pertandingan nanti.

Hanya saja, Porto takkan diperkuat oleh Wendell yang terkena akumulasi kartu merah. Tak adanya pemain Brasil tersebut jelas akan mengurangi kekuatan klub asal Portugal itu.

Meski demikian, Porto bisa memanfaatkan tengah menurunnya performa Lazio yang di laga terakhir hanya meraih hasil imbang.

Dengan kata lain, Porto dijagokan jelang leg kedua ini. Keunggulan tipis 1-0 atas Lazio mungkin akan didapatkan wakil Portugal tersebut andai terus solid bertahan sepanjang 90 menit.