Bursa Transfer

Luiz Felipe Gabung Real Betis, Romagnoli Segera Diresmikan Lazio?

Minggu, 20 Februari 2022 02:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© thelaziali
Luiz Felipe berada di ambang pintu keluar Stadion Olimpico markas Lazio. Bek Brasil berusia 24 tahun tersebut bakal merantau ke Liga Spanyol untuk bergabung dengan Real Betis. Copyright: © thelaziali
Luiz Felipe berada di ambang pintu keluar Stadion Olimpico markas Lazio. Bek Brasil berusia 24 tahun tersebut bakal merantau ke Liga Spanyol untuk bergabung dengan Real Betis.

INDOSPORT.COM - Luiz Felipe berada di ambang pintu keluar Stadion Olimpico markas Lazio. Bek Brasil berusia 24 tahun tersebut bakal merantau ke Liga Spanyol untuk bergabung dengan Real Betis.

Sejatinya, gosip kepergian Luiz Felipe bukan barang baru. Sejak beberapa pekan kebelakang, Luis Felipe sudah diisukan bakal meninggalkan I Biancocelesti.

Bagaimana tidak, hingga saat ini Luiz Felipe belum juga meneken kontrak anyar bersama Lazio. Padahal masa bakti eks Salernitana itu bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Keinginan untuk mencari peruntungan baru di klub lain disebut-sebut membuat Luiz Felipe mantap untuk meninggalkan klub yang sudah ia bela sejak 6 tahun silam itu.

Benar saja, laporan dari La Lazio Siamo Noi membocorkan jika Luiz Felipe hampir menyepakati perjanjian pra-kontrak dengan klub lain. Klub yang dimaksud adalah Real Betis.

Alih-alih menangisi kepergian Luiz Felipe, Lazio malah tak akan mempersulit kepergiannya. Bukan tanpa sebab, I Biancocelesti rupanya sudah mengantongi penggantinya dalam diri Alessio Romagnoli.