Liga Europa

Prediksi Liga Europa Rangers FC vs Borussia Dortmund: Mission Impossible untuk Die Borussen

Rabu, 23 Februari 2022 16:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Play Off leg kedua Liga Europa 2021/22 antara Rangers FC vs Borussia Dortmund, Jumat (25/02/22). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Play Off leg kedua Liga Europa 2021/22 antara Rangers FC vs Borussia Dortmund, Jumat (25/02/22).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Play-Off leg kedua Liga Europa 2021/22 antara Rangers FC vs Borussia Dortmund, Jumat (25/02/22).

Borussia Dortmund dalam bayang-bayang tak akan bisa meneruskan kiprahnya di Eropa saat bertandang ke Ibrox Stadium, markas Rangers FC.

Die Borussen, julukan Dortmund, dalam misi sulit untuk membalikkan keadaan tertinggal di leg pertama. Anak asuh Marco Rose yang bermain di kendang pada leg pertama, harus tertinggal 2-4 di leg pertama dari Rangers FC.

Meski ada aturan gol tandang, tetap saja membalikkan keadaan dan mencetak tiga gol di markas Rangers FC menjadi sebuah kemustahilan bagi Dortmund.

Apalagi kondisi Borussia Dortmund tengah compang-camping menyusul cederanya beberapa pemain pilar jelang lawatannya ke markas Rangers FC.

Hanya saja, di leg kedua nanti, Dortmund kemungkinan besar akan kembali diperkuat oleh bomber tajamnya, Erling Haaland, yang telah pulih dari cedera.

Meski begitu, Dortmund tak ingin mempertaruhkan nasibnya di tangan Haaland semata. Untuk itu, Marco Rose diyakini akan menutunkan para pemain terbaiknya saat melawan Rangers FC.

Apalagi, Dortmund tengah dalam moral tinggi setelah di laga terakhir berhasil mengantongi kemenangan bombastis dengan skor 6-0 atas Borussia Monchengladbach.

Mampukah Borussia Dortmund membalikkan keadaan tertinggal di leg pertama? Ataukah Rangers FC mampu meredam ambisi Die Borussen dan melangkah ke babak 16 besar Liga Europa?