Liga Indonesia

Rekap Hasil Pertandingan Liga 3 Hari Ini: Babak 32 Besar Resmi Berakhir

Rabu, 23 Februari 2022 19:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Rekap hasil pertandingan Liga 3 2021/2022 putaran nasional hari ini, Rabu (23/02/22), yang juga jadi hari terakhir untuk babak 32 besar. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Rekap hasil pertandingan Liga 3 2021/2022 putaran nasional hari ini, Rabu (23/02/22), yang juga jadi hari terakhir untuk babak 32 besar.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan babak 32 besar putaran nasional Liga 3 2021 yang digelar pada Rabu (23/2/22). Total ada 10 partai yang dimainkan dalam matchday terakhir sebelum dimulainya fase 16 besar nanti.

Salah satu laga yang paling mencuri banyak perhatian tentu saja Persikota Tangerang vs Belitong FC. Kendati berkesudahan dengan tanpa gol alias 0-0, pertandingan ini menyedot atensi publik karena menentukan status runner-up Grup Q.

Tambahan satu poin membuat Persikota lolos ke 16 besar dengan koleksi lima poin bersama sang juara grup, Persikab Kabu. Bandung. Sementara Belitong FC harus tersingkir dengan predikat peringkat ketiga.

Di Grup T, kemenangan besar Batulicin Putra 69 atas Citeureup Raya FC dengan skor 6-2 tidak berarti banyak karena mereka sudah dipastikan tidak lolos. PS Palembang dan Persipa Pati sejak matchday kedua sudah mendapat kepastian soal tiket ke ronde selanjutnya.

Persaingan sengit boleh dibilang juga terjadi di Grup X karena sampai matchday terakhir masih ada dua tim yang berpeluang lolos, yaitu PSDS Deli Serdang dan Bandung United.

Farmel FC dan PSDS setelah dua pertandingan berhak menempati dua posisi teratas. Sementara itu, Bandung United masih punya peluang untuk lolos walau harus dibebani dengan kewajiban menutup defisit gol.

Saat matchday pamungkas digelar, Farmel FC dan PSDS berhadapan namun kemudian berimbang 0-0 sehingga raihan poin mereka menjadi 7 dan 5. Bandung United mampu melibas PSBL Langsa 4-1, sehingga harus menerima kenyataan tersingkir.