Liga Indonesia

Liga 3: Liga 2 Tinggal Selangkah Lagi, Karo United Ajukan Permohonan Penting

Jumat, 25 Februari 2022 14:25 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Dok. Karo United
Dengan makin dekatnya tiket promosi ke Liga 2, Karo United yang jadi wakil Sumut di Liga 3 ajukan permohonan khusus pada masyarakat. Copyright: © Dok. Karo United
Dengan makin dekatnya tiket promosi ke Liga 2, Karo United yang jadi wakil Sumut di Liga 3 ajukan permohonan khusus pada masyarakat.

INDOSPORT.COM – Dengan makin dekatnya tiket promosi ke Liga 2, Karo United yang jadi wakil Sumut di Liga 3 ajukan permohonan khusus pada masyarakat.

Wakil Sumatra Utara (Sumut), Karo United, berharap memohon doa dan dukungan para pecinta sepak bola dan masyarakat Kabupaten Karo khususnya dan Sumut umumnya, agar impian selangkah lagi promosi ke Liga 2 musim depan dapat tercapai.

Sebab sebagaimana diketahui, Karo United berhak melaju ke Babak 16 Besar Liga 3 Putaran Nasional 2021-2022 dengan status runner-up Grup R di Babak 32 besar.

Hasil itu tak lepas usai klub berjuluk Laskar Simbisa itu hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Putra Jombang FC yang berhak keluar juara grup pada Rabu (23/02/22) kemarin.

"Tinggal selangkah lagi. Kami semua meminta mohon doa dan dukungan agar impian dapat lolos ke Liga 2 dapat tercapai," harap pelatih kepala Karo United, Suharto AD, kepada INDOSPORT, Kamis (25/02/22).

Dengan lolos ke babak 16 besar, sambung Suharto, membuat pihaknya semakin termotivasi untuk meraih impian dapat bermain di kompetisi kasta kedua Indonesia, yakni Liga 2, musim depan.

"Sekali lagi, para pemain ingin mengukir sejarah klub asal Karo bisa main di Liga 2. Karena alasan itulah yang kelihatannya membuat para pemain sangat termotivasi," ucapnya.