Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Eintrach Frankfurt vs Bayern Munchen: Balas Dendam atau Dipermalukan Lagi?

Jumat, 25 Februari 2022 12:51 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi untuk pertandingan pekan ke-24 Liga Jerman antara Eintrach Frankfurt vs Bayern Munchen yang akan digelar Minggu (27/02/22) pukul 00.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi untuk pertandingan pekan ke-24 Liga Jerman antara Eintrach Frankfurt vs Bayern Munchen yang akan digelar Minggu (27/02/22) pukul 00.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi untuk pertandingan pekan ke-24 Liga Jerman antara Eintrach Frankfurt vs Bayern Munchen yang akan digelar Minggu (27/02/22) pukul 00.30 WIB.

Akhir pekan ini kompetisi Liga Jerman alias Bundesliga akan memasuki pekan ke-24. Duel seru akan tersaji ketika Eintrach Frankfurt menjamu Bayern Munchen, Minggu (27/02/22) pukul 00.30 WIB.

Bagi tim tamu, laga ini akan menjadi kesempatan emas untuk membalas dendam. Pasalnya, pada pertemuan pertama di kandang sendiri pada Oktober lalu, Die Roten kalah 1-2, yang menjadi kekalahan perdana mereka di Liga Jerman musim ini.

Ketika itu, Bayern sejatinya sudah unggul lebih dulu lewat gol Leon Goretzka, sebelum terkena comeback Frankfurt lewat gol Martin Hinteregger dan Filip Kostic.

Robert Lewandowski dkk pun makin bersemangat menghadapi laga ini, karena baru saja sukses melewati periode buruk. Usai dikalahkan Bochum 4-2 dan ditahan RB Salzburg 1-1, Bayern berhasil bangkit dengan membantai Greuther Furth 4-1 pada akhir pekan lalu.

Di sisi lain, Eintrach Frankfurt yang akan jadi tuan rumah justru dalam perfoma buruk. Filip Kostic dkk menelan 4 kekalahan dan hanya 1 kali menang dalam 6 pertandingan terakhir di liga. Akibatnya, mereka pun melorot dari posisi 6 ke posisi 10 klasemen sementara.

Masalah Frankfurt makin pelik setelah sejumlah bintang andalan mereka dipastikan absen seperti Daichi Kamada yang cedera dan Kristijan Jakic yang akumulasi kartu.

Meski demikian, Bayern Munchen patut waspada karena mereka juga akan tampil tanpa sejumlah bintang seperti Manuel Neuer, Thomas Muller, Leon Goretzka, dan Kingsley Coman.

Apalagi, Eintrach Frankfurt punya rekor bagus belakangan ini terhadap Bayern, dengan selalu menang di dua pertemuan terakhir.